Walikota : Menjalankan Roda Pemerintahan Bukan Hanya Ikuti Kata Hati Satu Dua Orang !!

Walikota Tomohon, Caroll Senduk SH

Walikota : Menjalankan Roda Pemerintahan Bukan Hanya Ikuti Kata Hati Satu Dua Orang !!

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon, Caroll Senduk SH akhirnya angkat bicara soal adanya riak-riak penolakan dari sejumlah Warga Woloan, soal pengisian jabatan eselon III saat pelantikan pejabat, pada Jumat ( 10/09-2021).


Saat diwawancarai wartawan di kediamannya usai pelantikan, Menurutnya, rotasi jabatan di pemerintahan adalah kendali dari pimpinan pemerintah. Soal riak-riak yang menolak itu adalah hal biasa.


“Menjalankan roda pemerintahan itu bukan hanya dengan mendengar satu atau dua orang saja, tapi untuk kepentingan masyarakat banyak,” tuturnya.
Dijelaskannya, para pejabat yang dilantik tadi tentu sudah dilihat track record dan kesiapan mereka untuk bekerja. Soal apakah dia mampu atau tidak, tinggal dievaluasi lagi kedepannya.


“Yang pasti itu semua sudah melalui hasil evaluasi kami. Masyarakat lain tenang saja dan biarkan mereka bekerja dengan maksimal. Para pejabatnya yang dilantik pun harus bisa segera menyesuaikan diri dengan masyarakatnya, serta jangan sombong dalam menjalankan tugasnya,” tegas Walikota.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092