Vaksinasi Massal Partai Nasdem Peduli Diapresiasi Ratusan Warga

Vaksinasi Massal Partai Nasdem Peduli Diapresiasi Ratusan Warga

Tomohon, Multiverum.com – Vaksinasi Sinovac massal yang digelar Partai Nasdem Kota Tomohon, mendapat animo ratusan masyarakat yang begitu antusias untuk mendaftar sebagai peserta vaksinasi, pada Jumat (10/09-2021).


Ketua Nasdem Kota Tomohon, Cherly Mantiri (Chermat) menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi massal ini menyasar banyak warga yang belum sempat divaksin dalam rangka menekan penyebaran virus covid 19.


“Vaksinasi Covid-19 (Sinovac) ini digelar untuk umum dan anak-anak umur 12 ke atas, Yang dilaksanakan bekerja sama dengan Anggota DPR RI ibu Felly Runtuwene, Kementerian Kesehatan RI yakni Politeknik Kesehatan Manado, Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP), dan BPJS Kesehatan, bertempat di Kelurahan Paslaten 1, Kecamatan Tomohon Timur,” ungkap Chermat sapaan akrabnya.


Lanjut anggota DPRD Kota Tomohon ini, hal ini sebagai program partai untuk membantu masyarakat sesuai visi misi partai. Kami hadir karena kami peduli dan berkomitmen untuk membantu masyarakat.


“Untuk vaksinasi tahap dua, akan kami laksanakan pada 8 Oktober nanti. Dihimbau bagi warga yang belum mendapatkan vaksin untuk datang mengajak warga lainnya yang belum divaksin. Pelaksanaan vaksin ini tentu saja kami gelar sesuai dan mengikuti protokol kesehatan secara ketat,” jelasnya.


Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Erens Kereh AMKL didampingi Sekretaris Partai Nasdem, Jefifani Mawey, beserta para pengurus lainnya menambahkan, kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon agar datang untuk divaksin. Jika telah divaksin, banyak manfaat untuk tubuh kita.


Hadir dalam kegiatan, Kordinator Tim Vaksinasi Poltekes, Ns Rolly Rondonuwu SP, KMB. Kepala KKP Yohanis Rapa Patari, SE, M.Kes.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092