Bonus Ratusan Juta Menanti, Produk AFC Digandrungi Para Artis

Bonus Ratusan Juta Menanti, Produk AFC Digandrungi Para Artis

Manado, Multiverum.com – Produk-produk AFC kini mulai digandrungi para artis ibukota, yang ingin menambah pundi pundi pendapatannya hingga ratusan juta rupiah. Hal ini menjadi ikon baru mereka, karena produk-produk kesehatan dari AFC dibuat oleh salah satu farmasi tertua di Jepang, dan diklaim mampu menjaga stamina dan kebugaran yang berkhasiat melancarkan peredaran darah, mempercepat regenerasi sel, hingga meningkatkan daya tahan tubuh.

Dijelaskan salah satu pegiat bisnis AFC asal Manado, Jacklin Korompis, hal inilah yang mendorong beberapa artis seperti Ashanty, Hotman Paris dan lainnya mengikuti program produk ini. Produk ini memiliki program dengan berbagai bonus hingga uang ratusan juta rupiah.

“Bonus dari produk AFC yakni bonus sponsor, bonus pairing, bonus unilevel, bonus bulanan, bonus tahunan dan bonus jalan2 alias trip luar negeri. Ini pun memiliki ranking, dimana Toreda dapat 5 juta, Ronin dapat 25 juta, Samurai 75 juta, Shoguns 575 juta, Daimyo 1.8 Miliar dan Bushido 3.5 Miliar,” jelas Jacklin.

Jacklin pun berbagi tips, dimana bila anda bisa sukses dengan mengikuti bisnis ini. Diuraikannya, tips simpel sukses mengikuti program AFC ini yakni, dimana kekurangan bukan alasan buat kita untuk mundur. Harus ada mindset untuk roadshow, masukan semua jaringan dalam suport sistem, prinsip kita menjalankan AFC untuk membantu orang agar sukses, dan berbagi kesehatan dan kesembuhan.

“Mengapa AFC ini patut diperjuangkan?, Karena kalau di AFC selama 5 tahun bisa mencapai kategori Bushido,. Dengan invome perbulan bisa mencapai 660 juta, dan bonus 3,5 miliar. Coba anda renungkan berapa income anda di AFC selama anda bergabung, kemudian pertimbangkan apakah bisnis ini layak atau tidak untuk diperjuangkan,” ungkapnya.

Ditambahkan Jacklin, untuk itu saya mengajak kepada anda-anda untuk bergabung bersama AFC. Dan apabila anda tertarik, anda bisa menghubungi saya di nomor 082296655293, atas nama Jacklin Korompis.

“Semua produk – produk AFC sudah dijual dan bisa didapatkan di House Of Kitty  dan Cafe Kakaskasen Tomohon, Supermarket Grand Central Tomohon, Apotik Centra Medika Tomohon, Rumah Makan Bambuden Mega Mas Manado, SD GMIM Sion Malalayang, Toko Berkat Indah (Depan Pelabuhan Manado), Lab Kanaka Area Mega Mas, Rumah Kopi Billy Samrat dan Apotik Dian Farma Kawangkoan,” urainya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *