Jalin Sinergitas, Alumni AKABRI 99 Gelar Vaksinasi di Koramil 1302 – 06 Tomohon

Kapolres Tomohon saat berada dilokasi kegiatan.

Jalin Sinergitas, Alumni AKABRI 99 Gelar Vaksinasi di Koramil 1302 – 06 Tomohon

Tomohon, Multiverum.com – Alumni AKABRI 1999 menggelar vaksinasi buat masyarakat dengan tajuk, Gerai Vaksin Presisi, yang ikut didukung Polres Tomohon dan dilaksanakan di Koramil 1302 – 06 Tomohon, pada Rabu (13/10-2021).


Kapolres Tomohon, AKBP Bambang A Gatot SIK MH yang merupakan alumni AKABRI 99 menuturkan, vaksin yang disediakan buat masyarakat yakni, slSinovac Biofarma dan Asra Zeneca, dan menyasar bagi warga usia 12 – 17 tahun, Dewasa dan Lansia.


“Kami juga bekerjasama dengan Dinkes Tomohon, dimana vaksinasi yang dilaksanakan buat warga yang akan melakukan vaksinasi tahap Satu dan dua. Kami tentu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi Polres Tomohon yang diprakarsai oleh Alumni AKABRI 1999 boleh terlaksana hari ini,” ungkap Kapolres.


Lanjutnya, kami juga mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung sehingga pelaksanaan Vaksinasi Alumni AKABRI 1999 boleh terlaksana, terutama kepada Dinas kesehatan Kota Tomohon yang sudah menyediakan tenaga vaksinator dan masyarakat yang sudah ambil bagian pada kegiatan vaksinasi hari ini.

“Di himbau kepada seluruh Masyarakat agar mau untuk ambil bagian dalam pelaksanaan vaksinasi, karena kegiatan ini merupakan salah satu upaya dari Pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid – 19.Dalam waktu dekat, Alumni AKABRI 1999 akan melaksanakan bakti sosial, dengan sasaran seluruh masyarakat, terutama yang terdampak penyebaran Covid – 19,” jelasnya.
Diketahui, ikut memantau pelaksanaan kegiatan ini, Kadis Ops Lanudsri Manado, Kolonel Penerbang Ade Fitri dan Ass 1 Kota Tomohon Toar Pandeirot, S.Pd, MM.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *