HUT Ke – 59 P/KB GMIM Imanuel Walian Heboh, Viktor, Petrus, Maxi dan Ferly Jadi Jawara Mancing

Senator Stefanus BAN Liow (Tengah Baju Putih) saat foto bersama para pemenang mancing

HUT Ke – 59 P/KB GMIM Imanuel Walian Heboh, Viktor, Petrus, Maxi dan Ferly Jadi Jawara Mancing

Tomohon, Multiverum.com – Ibadah Syukur HUT ke-59 Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM Jemaat Imanuel Walian dan Wilayah Tomohon Empat, menggelar Ibadah Syukur, berlangsung meriah dan heboh karena dirangkaikan dengan lomba mancing ikan di Perkebunan/Persawahan Kinota Tara-tara, Sabtu (23/10-2021).


Dalam kegiatan yang dilaksanakan di lokasi mancing milik Senator Ir Stefanus BAN Liow MAP tersebut, Viktor Mangkey menjadi pemenang dalam kategori mendapat ikan pertama, diikuti Petrus Elong yang jadi juara dalam memancing ikan Mujair terberat, Ferly Korompis di Kategori Ikan Lele Terberat, dan juara menangkap ikan tanpa alat, Maxi Pitoy.

keseruan para peserta mancing PKB GMIM Imanuel Walian


Suasana tersebut menjadi tambah meriah ketika Kaum Ibu GMIM Imanuel Walian turut memberikan support yang luar biasa, dan turut disaksikan isteri tercinta Senator, Ir Miki Juanita Linda Wenur yang datang untuk menyaksikan kegiatan yang dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan tersebut. 


“Selain untuk merayakan HUT P/KB Jemaat GMIM Imanuel Walian yang ke – 59, kegiatan ini juga dilakukan untuk mempererat hubungan baik para jajaran PKB GMIM Imanuel Walian, usai sukses melaksanakan kegiatan pemilihan Pelayan Khusus baru – baru ini,” jelas anggota DPD RI asal Sulut ini.
Sebelumnya, dalam ibadah syukur dalam rangka Hut ke-59, Pria/Kaum Bapa GMIM Jemaat Imanuel Walian ini, di pimpin oleh Khadim Pdt Jonathan B.E Mantiri M.Th, didampingi oleh  Ir. Stefanus BAN Liow, MAP (SBANL).

para peserta saat ikuti lomba menangkap ikan


Usai ibadah syukur, Pnt SBANL dalam sambutanya mengungkapkan jika Perayaan ini adalah anugerah dari Tuhan Yesus, kita merayakan Hut ke-59, Pria/Kaum Bapa GMIM Jemaat Imanuel. Semoga menjadi berkat buat keluarga dan juga orang lain.” urainya.


Selain itu juga SBANL menjelaskan jika, pada perayaan inilah kita bersatu bersama, setelah proses pemilihan Pelayan Kusus (Pelsus) baik Penatua dan Diaken serta Kompelka Bipra didalamnya komisi pelayanan Pria Kaum Bapa yang sudah dipercayakan oleh jemaat yakni bapak Penatua Counstantein Samuri beserta jajaran.


“Untuk itu kedepannya, saya mengajak teman-teman untuk bersama-sama bekerja dalam kepelayanan gereja, karena gereja kita terpanggil untuk bersekutu, bersaksi dan melayani.” ajaknya.


Diketahui, Ibadah syukur ini dihadiri oleh Pdt Karly Karundeng, M.Th, Pdt Audy Mawikere, M.Th,  Pdt Adriana Sualang Rumajar M.Th. Utusan Pelsus Kolom 1 sampai dengan 23.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092