Kajari Tomohon Pimpin Langsung Pengecekan Fisik Bangunan di GOR Babe Palar

Kajari Tomohon saat memantau hasil pembangunan GOR Babe Palar

Kajari Tomohon Pimpin Langsung Pengecekan Fisik Bangunan di GOR Babe Palar

Tomohon, Multiverum.com – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tomohon, Fien Ering  SH MH memimpin langsung Tim dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Tomohon saat melakukan pengecekan fisik bangunan di Gedung Olahraga (GOR) Babe Palar Tomohon, pada Rabu (03/11-2021).


Dalam kesempatan tersebut, Kajari bersama tim memantau langsung hasil pembangunan GOR yang dianggarkan sebesar 15 Miliar tersebut, pada tahun 2018.


Terpantau tim Kejari melakukan pengecekan dari luar hingga ke dalam gedung tersebut. Bahkan bagian plafon dan paving yang ada di bagian gedung tak luput dari pengawasan tim Kejari.

Tim Kejari saat memantau keadaan dalam GOR Babe Palar


“Kita masih dalam tahap pengecekan bagian-bagian gedung yang di bangun. Memang diakui gedung ini kurang maksimal dalam perawatannya, namun akan kami telusuri dan tindak lanjuti lebih mendalam kedepan,” singkatnya.


Turut dalam pemantauan tersebut, Kajari Tomohon turut didampingi Kasi Intel Oktavianus Tumuju dan Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Chairul Mokoginta dan anggota tim lainnya.


Diketahui, Tim Kejari Tomohon turun memantau pembangunan GOR Babe Palar tersebut, menindaklanjuti pengakuan mantan Konsultan Pengawas Proyek Gedung Olahraga (GOR) Babe Palar, Edwin Kojongian yang buka- bukaan soal adanya ketidakberesan dalam pelaksanaan  pembangunan GOR tersebut.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092