SBANL – MJLW Sepakat jika LK3G Momentum Tentang Kepemimpinan Kristiani yang Melayani dan Menjawab Keterpanggilan Gereja

Stefanus BAN Liow bersama istri tercinta, Miky Juanita Linda Wenur

SBANL – MJLW Sepakat jika LK3G Momentum Tentang Kepemimpinan Kristiani yang Melayani dan Menjawab Keterpanggilan Gereja

Tomohon, Multiverum.com – Komisi Pelayanan Pria/Kaum Bapa dan Wanita/Kaum Ibu GMIM Wilayah Tomohon Empat, akan menggelar Latihan Kepemimpinan Kristiani dan Kepelayanan Gereja (LK3G), yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu (20/11) mulai Jam 09.00-18.30 Wita, bertempat di Jemaat Yobel Uluindano. 


Ketua Komisi P/KB GMIM Wilayah Tomohon Empat, Pnt Ir Stefanus BAN Liow, MAP (SBANL) dan Ketua Komisi W/KI GMIM Wilayah Tomohon Empat, Pnt Ir Miky Junita Linda Wenur, MAP (MJLW) pun sepakat jika pelaksanaan LK3G bukan semata mendapatkan sertifikat dan pemenuhan tata gereja, tetapi sesungguhnya adalah memberikan pencerahan tentang kepemimpinan Kristiani yang melayani, dan menjawab keterpanggilan gereja serta berupaya menjadi teladan atau terdepan sebagai komisi kategorial.


“Jadi diharapkan dalam pelaksanaan kegiatan ini nanti, harapan kami tentang inti dalam kegiatan tersebut bisa sesuai dengan inti dari LK3G,” tutur pasangan suami-isteri yang sudah teruji dan terbukti komitmen dalam pelayanan dan pengabdiannya mereka selama ini.


Sementara itu, Ketua BPMW Tomohon Empat, Pdt Daniel Bastian, S.PdK,MTh mengatakan, kali ini pesertanya adalah mereka yang terpilih sebagai Komisi P/KB dan W/KI dari enam Jemaat se Wilayah Tomohon Empat. Namun jika ada peserta dari luar Wilayah Tomohon Empat yang akan mengikutinya, dipersilahkan dengan menghubungi tim kerja karena menyesuaikan kapasitas ruangan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan covid-19. 


“LK3G Wilayah Tomohon Empat memberikan nilai tambah tersendiri, karena selain materi baku tetapi juga peserta akan dibekali seputar wawasan kebangsaan dalam kepelayanan gereja,” ungkapnya.


Sementara itu, Ketua Tim Kerja LK3G Wilayah Tomohon Empat, Gerald Lapian, SE,MAP melalui  Sekretaris Jachry B. Sigar, SP menjelaskan,  narasumber dalam kegiatan ini terdiri dari Pdt Dr. Anthonius Dan Sompe, Pdt Frangky Kalalo, M.Th, Pnt Ir. Stefanus BAN Liow, MAP dan Pnt Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *