Mengenal Summer Trip Group Band, Band yang Membawa Atmosfer Music Fresh dan Menyenangkan

Personil Summer Trip Group Band

Mengenal Summer Trip Group Band, Band yang Membawa Atmosfer Music Fresh dan Menyenangkan

Mitra, Multiverum.com – Sulawesi Utara kini kian punya track record bagus dalam menelurkan grup grup band terbaik secara lokal. Sejak dahulu dimana grup band di Sulut terlebih Manado masih bisa dihitung dengan jari, kini disaat sekarang kian banyak grup band yang hadir, yang tak kalah mecing performanya.

Hal ini termasuk dengan performa mengasikan dari Summer Trip Group Band. Band yang terdiri dari personil seperti Jojo, Della dan Ikha pada Vokal, Jerry pada Gitaris, Bass pada Ichi, Keyboard pada Baim, Iya pada Drum dan Saxophone pada Reynold, membawa arah tersendiri dalam dunia panggung musik.

Sang Vokalis, Jojo menjelaskan, Summer Trip berdiri pada awal tahun 2022, dimana band ini didirikan oleh saya, yang komit untuk fokus dalam membawa atmosfer music yang lebih fresh dan menyenangkan pada masyarakat Manado dan Sulut, tentu dengan kualitas musik yang terbaik.

“Saat ini kami manggung tiap hari Senin di Cabana Bitung, dan pada hari Kamis kami manggung di Replay, yang berada di Kawasan Megamas Manado. Kami berdiri tak mau muluk muluk untuk mencari sensasi, tapi kami ingin menyalurkan hobi kami untuk lebih mewarnai dunia musik di kancah daerah tercinta kami,” tuturnya.

Lanjutnya, selain manggung di Bitung dan Manado setiap Senin dan Kamis, kami juga sering tampil di berbagai acara HUT atau pun pernikahan untuk menyemarakan acara spesial mereka. Kami pun punya contact person untuk dihubungi, di nomor 0823 4055 0280 (Whatssapp).

“Kami juga sudah punya akun di Instagram yang ingin lebih mengetahui banyak soal performa band kami. Para netizen bisa mengunjungi di akun instagram : @summertrip.music,” ungkapnya.

Ikha dan Della pun menambahkan, saat ini tentu kami fokus untuk menghibur dan ikut lebih menggairahkan dunia panggung musik di daerah. Soal aksi panggung atau live performance merupakan nilai jual lain dari sebuah band. Kemampuan kami saat membawakan musik tentu akan dilakukan secara maksimal.

“Totalitas mungkin adalah yang terbaik, dimana kami selalu siap tampil komunikatif dan atraktif di setiap aksi panggungnya,” singkat mereka berdua kompak.

Sementara itu, salah satu pengusaha sukses dalam bidang migas, Dilan Kandoli sendiri memuji akan penampilan dan performa yang selalu ditampilkan Summer Trip Band.

“Penampilan mereka selalu atraktif dan didukung oleh pemain dan vokalis yang mumpuni. Saya puas dengan penampilan mereka tiap tampil di berbagai ivent acara,” terang Dilan.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *