Polres Bakal Dalami Dugaan Kasus Prostitusi Online di Kos Super Star

Kasat Reksrim Polres Tomohon, AKP Denny Tampemawas dan Kasi Humas Polres, AKP Hanny Goni saat melakukan jumpa pers

Polres Bakal Dalami Dugaan Kasus Prostitusi Online di Kos Super Star

Tomohon, Multiverum.com Kapolres Tomohon melalui Kasat Reskrim Polres, AKP Denny Tampemawas didampingi Kasie Humas Polres, AKP Hanny Goni dan Paur Humas, Aiptu Johny Rumagit menjelaskan, pihaknya bakal lebih mendalami soal dugaan kasus prostitusi online yang diduga terjadi pada Rabu (30/03-2022) sekitar pukul 24.00 wita, di tempat kos Super Star di jalan Walian Tomohon.

Melalui Konfrensi Pers yang di gelar di Polres Tomohon, pada Kamis (31/03-2022), Kasat Reskrim menjelaskan jika kasus ini bakal di perdalam.

“Dari kasus yang menghebohkan saat itu, kami belum mendapati bukti jika telah terjadi tindak prostitusi online di tempat tersebut, karena tak memiliki cukup bukti,” jelas Tampemawas.

Menurutnya, memang benar didapati bukti bercak darah di seprai milik saksi perempuan tersebut, tapi setelah dilidik, saksi menjelaskan jika itu memang darahnya karena saat itu sedang dalam masa menstruasi.

“Pengamanan Tim Totosik saat mengamankan tersangka EJ alias Edward (22), warga Desa Borgo Tombariri Minahasa, yang mengamuk dengan menggunakan senjata tajam jenis badik, sudah tepat dan benar, dan saat ini tersangka masih diperiksa tim penyidik Polres Tomohon,” tuturnya.

Dijelaskannya, kronologi dari hasil penyidikan bahwasanya pada saat itu
saksi perempuan dengan inisial DD bersama rekannya sedang menikmati minuman keras. Tiba tiba ada lelaki tak dikenal yang masuk ke kamar mereka ingin bergabung, dan menawarkan untuk kencan tapi tidak direspon

“15 menit kemudian datang tersangka EJ yang masuk ke kamar mereka. Melihat ada lelaki tidak dikenal, EJ langsung tersinggung dan menyuruh lelaki tersebut keluar kamar. Disitu EJ sempat melihat sebuah pisau badik di tempat sendok, dan langsung mengancam lelaki tak dikenal tersebut,” jelasnya.

Ditambahkannya, karena situasi sudah semakin ribut, para tamu tempat tersebut kemudian langsung melaporkan kejadian tersebut, yang langsung direspon cepat oleh Tim URC Totosik untuk meringkus tersangka yang mengamuk dengan senjata tajam.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092