Ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, MJLW Sampaikan Pesan Ini

Ketua DPD II Golkar Tomohon, Ir Miky Juanita Linda Wenur MAP

Ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, MJLW Sampaikan Pesan Ini

Tomohon, Multiverum.com – Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon, Ir Miky Junita Linda Wenur (MJLW) mengucapkan selamat memasuki bulan Ramadhan dan selamat menunaikan ibadah puasa bagi seluruh umat Islam, khususnya yang berada di Kota Tomohon.

Di bulan yang suci bagi umat muslim ini, MJLW meminta semua warga dan tokoh agama, terlebih bagi yang beragama nasrani untuk menghormati dan saling menghargai umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasanya.

“Masih di masa pandemi ini, kita sebagai umat beragama harus tetap saling mendukung dan saling menghargai umat yang sedang menunaikan ibadah suci nya. Di samping itu, kita harus tetap berdoa agar di masa pandemi ini kita semua bisa tetap terhindar dari marabahaya dan musibah lainnya,” ungkap Nita sapaan akrabnya, Minggu (03/04-2022).

Lanjutnya, semoga momentum Ramadhan tahun ini dapat semakin meningkatkan keimanan dan ketakwaan umat Islam kepada Allah SWT, serta menjadi sarana dalam mempererat tali persaudaraan antar sesama.

“Berpuasa bukan hanya sekedar menahan lapar dan haus saja, namun lebih kepada untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, untuk introspeksi diri dalam menjernihkan hati dan pikiran,” jelas istri tercinta dari anggota DPD RI, Senator Stefanus BAN Liow ini.

Ditambahkannya, dalam kesempatan yang penuh berkah ini, saya
Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP bersama Keluarga Besar Liow – Wenur dan seluruh kader Partai Golkar Kota Tomohon mengucapkan, selamat menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadan tahun 1443 Hijriah.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *