Senator SBANL : Hapsa PKB Sinode GMIM di Tomohon Jadi Momentum Penguatan Spritual dan Sportivitas

Senator Ir Stefanus BAN Liow MAP

Senator SBANL : Hapsa PKB Sinode GMIM di Tomohon Jadi Momentum Penguatan Spritual dan Sportivitas

Tomohon, Multiverum.com – Senator Ir Stefanus BAN Liow MAP (SBANL) menjelaskan, perayaan Hari Persatuan Pria/Kaum Bapa GMIM yang secara sinodal dipusatkan di Rayon Tomohon, 10-12 Juni 2022, kiranya benar-benar menjadi momentum penguatan spiritual dan sportifitas dalam menjawab keterpenuhan panggilan gereja.

Menurutnya, Roh Kuduslah yang mempersatukan gereja didalamnya Pria/Kaum Bapa GMIM, termasuk Pengurus dan Pasukan Khusus Panji Yosua. Tugas bersama P/KB GMIM, didalamnya Panji Yosua adalah mengibarkan panji Kristus, mengobarkan semangat kerja pelayanan dan mengabarkan (memberitakan) injil Kristus, dengan senantiasa mengandalkan Tuhan.

“Kebetulan saya salah satu penggagas pembentukan Forum Komunikasi Kaum Bapa PGI yang kini diketuai Olly Dondokambey, SE (Gubernur Sulut). Makanya kepelayanan gereja harus menjangkau seluruh aspek kehidupan tanpa melihat perbedaan status sosial, etnis dan sub etnis, daerah, dan apalagi warna warni politik,” urai Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Periode 2014-2018, l yang dikenal juga sebagai Penggagas Pendirian/Pembentukan Panji Yosua P/KB GMIM serta 2 periode menjabat Sekretaris Komisi P/KB Sinode GMIM (Periode 2005-2010 dan 2010-2014.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *