PS Remaja Pemuda Tomohon jadi Harapan Sulut di Pesparawi Nasional XIII Yogyakarta

Tim PS Remaja Pemuda Tomohon yang bakal mewakili Sulut di Pesparawi Nasional XIII Yogyakarta

PS Remaja Pemuda Tomohon jadi Harapan Sulut di Pesparawi Nasional XIII Yogyakarta

Tomohon, Multiverum.com – Paduan Suara Remaja Pemuda dibawah naungan LPPD (Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah) Kota Tomohon akan ikut dalam kegiatan Pesparawi Nasional XIII yang digelar di Yogyakarta pada 20-26 juni 2022.

Kali ini LPPD Kota Tomohon ikut serta dalam ajang tingkat Nasional, mewakili Sulawesi Utara. Diketahui, LPPD berada dibawah LPPN (Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejawi Nasional). Pesparawi Nasional adalah salah satu kegiatan LPPN dalam bentuk pesta paduan suara gerejawi yang dilaksanakan secara Nasional, dan
LPPD merupakan saluran kegiatan yang menyambungkan pemerintah dan lembaga gereja.

Untuk diketahui, tim paduan suara remaja pemuda Kota Tomohon akan tampil pada Selasa 21 Juni 2022 di Gedung Pertunjukan Universitas Negeri Yogyakarta.

Ketua Umum LPPD Kota Tomohon, drg Jean d’arc Senduk Karundeng memberikan motivasi dan dukungan penuh kepada Tim Paduan Suara yang dilatih oleh Swingly Sondakh S Si.
Diharapkannya keikutsertaan LPPD Kota Tomohon akan terus meningkatkan kualitas musik gerejawi Kota Tomohon.

Sementara itu, Walikota Tomohon, Caroll J A Senduk SH mengungkapkan bahwa menjadi kebangggaan tersendiri Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon karena LPPD Kota Tomohon didalamnya para pemuda remaja dari Kota Tomohon, ikut mewakili Sulawesi Utara dalam ajang ini.

“Selaku Pemerintah Kota Tomohon tentu mendukung sepenuhnya keikutsertaan dalam kegiatan ini dan kita sama-sama berharap akan mendapat hasil yang baik dan nantinya dapat mengharumkan nama Kota Tomohon, yang pasti juga kegiatan ini adalah sebagai ajang untuk menyalurkan kreatifitas generasi muda Kota Tomohon,” harapnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *