Intensitas Curah Hujan dan Angin Kencang Meningkat, Caroll Senduk  Minta Warga Waspada Bencana Longsor dan Pohon Tumbang

Walikota Tomohon, Caroll Senduk minta warga waspada cuaca ekstrim

Intensitas Curah Hujan dan Angin Kencang Meningkat, Caroll Senduk Minta Warga Waspada Bencana Longsor dan Pohon Tumbang

Tomohon, Multiverum.com – Meningkatnya intensitas curah hujan diikuti angin kencang sepekan ini mendapat perhatian khusus dari Walikota Tomohon, Caroll Senduk SH.

Saat dihubungi media ini, Walikota Tomohon, Caroll Senduk pun meminta kepada warga masyarakat yang tinggal di daerah rawan banjir dan pohon tumbang untuk waspada.

“Cuaca sedang tak menentu hingga meningkatnya intensitas curah hujan diikuti angin kencang. Pihak BMKG juga sudah memberikan informasi soal keadaan iklim yang meningkat. Untuk itu bagi masyarakat di daerah rawan bencana untuk tetap waspada. Begitu juga bagi pengguna kendaraan yang sering melalui jalur rawan seperti Tinoor, Rurukan dan daerah lainnya agar selalu berhati hati dengan ancaman pohon tumbang dan bencana longsor,” urainya.

Ditambahkannya, pihak pemerintah kota juga sudah mempersiapkan diri dan siaga untuk mengatasi masalah jika sewaktu waktu terjadi bencana. Kami bersama pihak BPBD Provinsi tetap standby di pos masing masing.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *