Besok, Walikota Tomohon Ajak Warga Kota Bunga “Memuji Nama Tuhan Yesus” Lewat KKR

PS Jacqlien Cellose

Besok, Walikota Tomohon Ajak Warga Kota Bunga “Memuji Nama Tuhan Yesus” Lewat KKR

Tomohon, Multiverum.com – sebagai kota multidimensi yang terus membangun dan meningkatkan kesejahteraan rakyatnya, Pemerintah Kota Tomohon tak lupa untuk mengajak para warga kotanya untuk turut beribadah bersama lewat Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR), yang bakal digelar besok, Sabtu (25/03-2023), pukul 17.00 wita, di Stadion Babe Palar Tomohon.

Walikota Tomohon, Caroll JA Senduk SH didampingi Ketua TP PKK Tomohon, drg Jeand’arc Senduk Karundeng menjelaskan, sebagai daerah dengan sebutan Kota Religius, tentu sudah menjadi kewajiban pemerintah untuk mengajak warganya untuk beribadah secara bersama sama, dengan tema KKR kali ini “Mujizat itu nyata”, yang menghadirkan Jacqlien Cellose sebagai pembicara dan kesaksian dalam ibadah KKR tersebut.

“KKR ini merupakan kerja sama dengan JDS (Jaringan Doa Sedunia) dan terbuka untuk umum. Untuk itu kepada masyarakat Kota Tomohon dari berbagai denominasi gereja kami ajak untuk bersama-sama ikut beribadah dalam KKR ini, dimana didalamnya juga seluruh jajaran Pemkot Tomohon. Mari kita semua bersama-sama ikut dan sukseskan KKR yang intinya untuk kepujian nama Tuhan,” ajak Walikota.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *