Remly Kandoli… Kapten Kapal yang Memilih untuk Berjuang bagi Masyarakat Mitra – Minsel

Remly Kandoli

Remly Kandoli… Kapten Kapal yang Memilih untuk Berjuang bagi Masyarakat Mitra – Minsel

Ratahan, Multiverum.com – bersua dengan pengusaha sukses di bidang perkapalan ini memang menarik. Kendati pendiam, namun tutur kata yang halus dan ramah sudah menjadi ciri khas dari Remly Kandoli, yang merupakan pengusaha asal Ratahan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Provinsi Sulut ini.

Bagi masyarakat di Ratahan hingga ke pelosok daerah Mitra dan Minsel lainnya sudah tak asing dengan sosok yang satu ini. Kapten Remly biasa beliau disapa yang merupakan anak dari keluarga besar Kandoli – Rantung.

Kapten Remly diketahui merupakan nahkoda kapal yang sudah lama malang melintang di dunia bisnis. Kini setelah lama bergelut dengan dunia perkapalan, dia mengaku ingin banting stir untuk fokus membangun daerah tercinta lewat lewat jalur DPRD Provinsi Dapil Minahasa Tenggara – Minahasa Selatan.

“Tekad saya sudah bulat untuk terjun berpolitik dan ingin fokus dalam membangun daerah dan masyarakat. Apalagi niat ini sudah didukung penuh oleh keluarga, istri tercinta dan anak anak,” ungkapnya, Minggu (02-04-2023).

Menurutnya, harapan saya tentu ingin mengabdikan diri bagi masyarakat di daerah Mitra dan Minsel. Apalagi banyak kalangan dan elemen masyarakat yang mendukung niat saya untuk maju berpolitik guna menjaga amanah dan kepercayaan masyarakat di kursi legislator nanti.

“Soal partai tentu sudah menjadi kerinduan bagi saya untuk maju dari partai wong cilik, yakni PDIP. Partai ini sudah lama menjadi partai kebanggaan saya yang selaras dengan cita cita saya membangun daerah tanpa KKN,” urainya.

Ditambahkannya, tentu hal ini tak akan mudah ke depannya. Untuk itu tentu saya meminta dukungan dan doa dari masyarakat Mitra dan Minsel untuk mendukung rencana dan program saya nanti bagi daerah.

“Apabila di percayakan nanti, saya siap bekerja dan berjuang untuk kepentingan daerah dan masyarakat Mitra dan Minsel,” pungkasnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *