Bupati Minahasa Hadiri Pertemuan Raya dan Konas XVI FK PKB PGI di Tondano

Bupati Minahasa Hadiri Pertemuan Raya dan Konas XVI FK PKB PGI di Tondano

Minahasa, Multiverum.com – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si hadiri Pertemuan Raya dan Konsultasi Nasional (Konas) XVI Forum Komunikasi (FK) Pria Kaum Bapak (PKB) PGI Tahun 2023, bertempat di Base Camp Wakil Gubernur, Kelurahan Tonsaru, Rabu (6/9/2023).

Konas kali ini, dihadiri Dirjen Bimas Kristen Kementerian Agama Dr Jeane Marie Tulung, S.Th, M.Pd, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE yang juga menjabat sebagai Ketua FK PKB PGI, dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw, sebagai Ketua Panitia Pertemuan Raya Konas XVI FK – PKB PGI.

Selain Bupati Minahasa sebagai tuan rumah, hadir pula sejumlah Bupati dan Walikota se Sulut dalam kegiatan tersebut.

Pada kesempatan itu, Bupati ROR, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang bagi peserta Konas XVI PKB PGI di tanah Minahasa.

Dilanjutkan dengan ibadah yang dipimpin Gembala Francky Londa, MA dari KGPM, dan diikuti beberapa pujian dari peserta lokal maupun dari luar.

Sementara itu, Dirjen Bimas Kristen Kementerian Agama Dr Jeane Marie Tulung, S.Th, M.Pd dalam sambutannnya, mengucapkan selamat datang kepada peserta dalam Pertemuan Raya dan Konferensi Nasional (Konas) XVI FK PKB-PGI 2023 di Minahasa.

“Saya harap Pertemuan Raya dan Konas ini bisa menghasilkan berbagai pemikiran untuk membangun bangsa dan negara,” harapnya.

Pelaksanaan Konas XVI FK PKB-PGI di Tonsaru Tondano diikuti oleh ribuan peserta dari Sulut maupun luar Sulut. Turut mendampingi Bupati Minahasa para pejabat dijajaran Pemkab Minahasa. (AS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *