Profesional dalam Bertugas, Bripka Halvey Londok SH Raih Penghargaan dari Kapolres Tomohon

Bripka Halfey Londok SH saat menerima penghargaan dari Kapolres Tomohon

Profesional dalam Bertugas, Bripka Halvey Londok SH Raih Penghargaan dari Kapolres Tomohon

Tomohon, Multiverum.com – Kapolres Tomohon, AKBP Lerry Tutu SIK MM rupanya sangat awas dalam memperhatikan tugas dan profesionalitas kinerja bawahannya. Hal ini dibuktikan dengan pemberian penghargaan kepada Personil yang berprestasi, yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Tomohon, pada Senin (02/10-2023).

Kapolres Tomohon dalam sambutannya mengatakan, Personil yang mendapat penghargaan adalah Bripka Halvey Londok, SH, yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Talikuran dan Desa Talikuran Satu Kecamatan Sonder Minahasa.

“Saya ucapkan banyak selamat kepada Personil Bhabinkamtibmas yang mendapat penghargaan pada upacara hari ini. Personel yang mendapat penghargaan hari ini, jangan berpuas diri, melainkan terus mengasah kemampuan untuk melaksanakan tugas, agar ke depan dapat semakin profesional sesuai dengan tugas yang saudara jalani,” ujarnya.

Lanjutnya, kepada seluruh Personel Polres Tomohon, saya mengajak untuk terus berlomba menebar kebaikan dalam pelaksanaan tugas, tapi bukan untuk mengejar penghargaan melainkan karena panggilan hati nurani sebagai insan Bhayangkara sejati.

“Penilaian kepada Personil yang menunjukan loyalitas dan dedikasi dalam melaksanakan tugas akan terus dilakukan, dan kepada seluruh Kasatker agar memberikan penilaian yang optimal kepada personilnya masing-masing. Yang berprestasi kita berikan penghargaan, dan yang membuat pelanggaran kita berikan hukuman tentunya,” tukasnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *