SK Pengesahan Pemberhentian Wakil Walikota Tomohon dari Kemendagri Turun, WL Nyanyikan “Don’t Forget to Remember Me”

Wenny Lumentut SE

SK Pengesahan Pemberhentian Wakil Walikota Tomohon dari Kemendagri Turun, WL Nyanyikan “Don’t Forget to Remember Me”

Tomohon, Multiverum.com – Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri nomor 100.2.1.3 – 4052 tahun 2023, tentang pengesahan pemberhentian Wakil Walikota Tomohon Provinsi Sulawesi Utara akhirnya ditandatangani pada 3 Oktober 2023.

Surat Keputusan ini ditandatangani oleh Plh Kepala Biro Umum Kemendagri RI, Evan Nur Setya Hadi SSTP MAP dan diperkuat dengan penyampaian salinan dan petikan Keputusan Menteri Dalam Negeri ke Gubernur Sulut, yang ditandatangani Plh Sekretaris Ditjen Otonomi Daerah, Suryawan Hidayat ST.

Menanggapi hal ini, Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut SE pun langsung mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian serta kerja sama selama ini kepada semua pihak. Tuhan Yesus Memberkati dan salam sehat selalu.

Bahkan, WL sapaan akrabnya sempat menyanyikan lagu, Don’t Forget to Remember Me, yang dikirimkannya di akun WAG, dan mendapat perhatian banyak warga, ASN dan pejabat di jajaran Pemkot Tomohon.

Diketahui, Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut SE mengajukan surat pengunduran diri, usai dipercayakan partai tempatnya berlabuh, untuk maju sebagai Bakal Calon Anggota DPR RI wilayah pemilihan Sulawesi Utara.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *