Sekda Minahasa Bahas Evaluasi Ranperda Perubahan APBD 2023 di Pemprov Sulut

foto bersama usai pembahasan di Pemprov Sulut

Sekda Minahasa Bahas Evaluasi Ranperda Perubahan APBD 2023 di Pemprov Sulut

Minahasa, Multiverum.com- Berlangsung di ruang rapat BKAD Provinsi Sulut, Selasa (3/10/23) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Dr. Lynda D. Watania, MM, M.Si, menghadiri Rapat Evaluasi Rancangan Perda Tentang Perubahan APBD TA. 2023 dan Rancangan Perkada Tentang Perubahan APBD TA. 2023 Kabupaten Minahasa.

Beberapa hal yang dibicarakan berkaitan dengan penataan anggaran-anggaran APBD perubahan TA 2023 agar dilakukan sesuai aturan hukum yang berlaku.

Sekda Minahasa, menyampaikan, evaluasi ini bertujuan agar program dan kegiatan yang dirancang secara efektif dan efisien dapat bermanfaat yang seluas-luasnya bagi masyarakat, dengan mengedepankan Standar Pelayanan Minimal (SPM).

” Adapun tujuan utama dari evaluasi tersebut untuk memperbaiki yang menjadi masukan dan menyempurnakan catatan-catatan penting.

Semoga evaluasi ini dapat berjalan dengan aman dan lancar yang tentunya kami Pemkab Minahasa akan menaati dan mengikuti setiap arahan yang disampaikan untuk menjadi input yang baik dalam hal penataan setiap anggaran di APBD-P tahun 2023 ini,” pungkasnya.

Turut hadir Asisten Administrasi Umum Dr. Vicky Tanor, MSi, Inspektur Moudy Lontaan, S.Sos, Kepala BPKAD Joice Pua, SE, Kabag Hukum Carlo Wagey, Kabid Anggaran BPKAD. (AS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *