Juavinca dan Angel Juara I Lomba Mini Bridge Nasional 2023 di Bandung

Juavinca dan Angel

Juavinca dan Angel Juara I Lomba Mini Bridge Nasional 2023 di Bandung

Minahasa, Multiverum.com– Tim putri asal Manado, Sulawesi Utara (Sulut) raih peringkat pertama lomba mini bridge nasional 2023. Unggul dari 15 pasang pelajar lainnya, pasangan Juavinca Lumingkewas dan Angel Bellfania meraih poin tertinggi dengan nilai 443,5 Victory Point (VP).

Kompetisi cabang olahraga (cabor) yang mengasah otak ini bertajuk Lomba Bridge Siswa dan Mahasiswa Nasional Tahun 2023, berlangsung 16-17 Oktober 2023 di gedung Telkom Sportaiment Bandung.

Hari pertama turnamen, poin Juavinca/Angel melesat jauh dengan hasil sementara 248,5 VP dari 32 session. Di hari kedua, babak grand final, Juavinca/Angel semakin mamantapkan posisi dengan terus mendominasi. Akhirnya, dalam 15 session, kedua siswa dari SD Don Bosco dan SDN 11 Manado berhasil meraih 443,5 VP.

Hasil ini jadi kebanggaan Juavinca/Angel. Ini kali pertama pasangan yang tergabung dalam Toar Manado Bridge Club (TMBC) ikut kompetisi nasional di luar Sulut.

“Syukur boleh mendapat peringkat pertama, ini berkat usaha kerja keras, campur tangan Tuhan Yesus dan dorongan dari pelatih, orang tua dan keluarga,” kata Juavinca usai prosesi penyerahan medali.

Menurut Juavinca, ini merupakan bagian dari awal perjuangan agar kedepannya nanti bisa terus berprestasi di kancah yang lebih tinggi.

“Ini bagian awal, kami akan terus belajar dan berlatih untuk kiranya dapat terus berprestasi dan terus mengharumkan nama Kota Manado, bahkan Sulut, ” pungkasnya.(AS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *