Dihadiri Ribuan Orang, Bukti Kecintaan Masyarakat pada Ronald Kandoli

Ribuan warga saat menyalami Ronald Kandoli pada saat kegiatan

Dihadiri Ribuan Orang, Bukti Kecintaan Masyarakat pada Ronald Kandoli

Mitra, Multiverum com – ribuan masyarakat memadati peresmian Rumah Doa Keluarga Kandoli – Antou, yang diresmikan langsung oleh Gubernur Sulut, DR Olly Dondokambey SE, pada Minggu, (12/11-2023).

Suasana ditambah meriah saat acara syukur pengusaha sukses, Ronald Kandoli tersebut, turut dihibur tarian Kabasaran dan alunan musik yang dibawakan para artis lokal yang ada di Minahasa Tenggara.

Diketahui, acara syukur tersebut menyediakan makan dan minum yang diperuntukkan bagi 30 ribu masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara. Makanya, semua warga yang datang dari berbagai penjuru Kabupaten Mitra pun semuanya terlayani dengan baik.

Usai peresmian Rumah Doa Keluarga Kandoli – Antou, Ronald Kandoli dalam sambutannya langsung mengucap syukur pelaksanaan kegiatan acara bisa berlangsung lancar dan sukses.

“Tak lupa kami bersyukur kepada Tuhan Yesus yang selalu memberkati keluarga kami. Terima kasih juga pada Pak Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, Pjb Bupati Mitra, Ronald Sorongan, Sekda Mitra, David Lalandos, Mantan Wabup Mitra, Djermia Damongilala dan pejabat lainnya, serta kepada masyarakat mitra yang sudah berkunjung untuk bersyukur bersama keluarga kami,” ungkapnya.

Sementara itu, perwakilan warga Tombatu Mitra yang turut hadir beserta ratusan warga lainnya, Ruddy Pelealu mengaku sangat mencintai dan siap mendukung, apabila Ronald Kandoli nantinya maju sebagai Calon Kepala Daerah di Minahasa Tenggara (Mitra).

“Walaupun sedikit jauh dari Tombatu ke Ratahan tempat acara dan Rumah Doa Keluarga Kandoli – Antou dilaksanakan, kami tetap antusias untuk ikut datang dan bersyukur bersama keluarga Pak Ronald Kandoli. Kami cinta dan selalu siap mendukung Pak Ronald dan Keluarga, terlebih pada Kakak Tercinta Pak Ronald, yakni Capt Remly Kandoli yang mencalonkan diri sebagai Calon Anggota DPRD Provinsi dapil Mitra – Minsel,” tukasnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *