Kapolres Minahasa Sosialisasikan Dampak Bahaya Narkoba ke Siswa SMPN 1 Tondano

Kapolres Minahasa saat sosialisasi dampak bahaya narkoba

Kapolres Minahasa Sosialisasikan Dampak Bahaya Narkoba ke Siswa SMPN 1 Tondano

Minahasa, Multiverum.com – Kapolres Minahasa Sosialisasikan dampak buruk narkoba kepada Siswa-siswi SMP Negeri 1 Tondano, pada Rabu (15/11/23).

Dalam sosialisasi tersebut, Kapolres Minahasa, AKBP Ketut Suryana, SIK, SH, MM, menyampaikan bahwa narkoba merupakan musuh bersama yang harus diberantas. Narkoba dapat merusak masa depan generasi muda, sehingga perlu diwaspadai dan dihindari.

” Dalam Himbauan Kapolres mengatakan, Narkoba dapat merusak kesehatan, moral, dan masa depan. Jauhi narkoba, sampaikan pada teman-teman untuk tidak menggunakan narkoba, karena itu berbahaya,” kata Kapolres Minahasa.

Kapolres menambahkan, bahwa kepolisian akan terus melakukan upaya pencegahan dan pemberantasan narkoba. Kepolisian akan bekerja sama dengan berbagai pihak, termasuk sekolah, untuk mencegah peredaran dan penggunaan narkoba.

“Kami akan bekerja sama dengan sekolah untuk memberikan edukasi kepada para siswa tentang bahaya narkoba. Kami juga akan melakukan razia di sekolah-sekolah untuk mencegah peredaran narkoba.”

Turut hadir dalam sosialisasi staf ahli bidang hukum kabupaten minahasa.(AS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *