Kapolres Pimpin Safari Santa Claus Polres Tomohon Berbagi Kasih

Kapolres Pimpin Safari Santa Claus Polres Tomohon Berbagi Kasih

Tomohon, Multiverum.com – Kapolres Tomohon, AKBP Lerey Tutu, SIK MM didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tomohon, Ny Fanny Lerry memimpin kegiatan Safari Santa Claus Polres Tomohon dengan tema Berbagi Kasih.

Kapolres Tomohon disela sela kegiatan menerangkan, kegiatan yang dilaksanakan hari ini oleh Polres Tomohon, dalam rangka berbagi kasih dengan masyarakat, khususnya anak-anak, baik anak-anak anggota Polri yang tinggal di asrama Polisi maupun anak-anak yang di temui dalam pelaksanaan kegiatan safari Santa Claus Polres Tomohon.

“Disini saya menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah Hukum Polres Tomohon, mari dengan semangat Natal yang akan kita rayakan di tahun 2023 ini, kita akan bersama-sama untuk menciptakan kedamaian di wilayah Hukum Polres Tomohon. Mari kita sambut Natal tahun 2023 ini dengan suka cita, penuh kesederhanaan, dan jangan lupa untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, agar perayaan Natal di tahun ini, boleh berjalan dengan aman, nyaman dan damai,” harapnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *