Polsek Tombariri Siap Sukseskan Pemilu 2024

Kapolsek Tombariri, Ipda Mario Sopacoly SH MH

Polsek Tombariri Siap Sukseskan Pemilu 2024

Tombariri, Multiverum.com – Kapolsek Tombariri Minahasa, IPDA Mario Sopacoly SH MH menegaskan, pihaknya siap mensukseskan pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) yang bakal dilaksanakan pada 14 Februari 2024 nanti.

Dijelaskan Sopacoly, untuk pengamanan tiap TPS diwilayahnya nanti akan diturunkan 18 pengamanan dari 27 personil yang ada di Polsek Tombariri.

“Tentu dalam pengamanan di tiap TPS nanti akan Diback up personil dari Polres Tomohon, dan Bawah Kendali Operasi (BKO) dari Polda Sulut. Hanya nanti kami akan terus berkoordinasi soal jumlah pastinya,” terang pria yang akrab dengan para awak media ini, diruang kerjanya, Selasa (23/01-2024).

Lanjutnya, dari tingkat pengamanan TPS akan dinilainya juga soal tingkat kerawanannya. Kalo daerah yang terbilang rawan, tentu akan mendapat pengamanan lebih dari tiap personil yang akan diturunkan.

“Yang pasti, sisa dari 18 personil yang akan bertugas sebagai pengamanan akan melaksanakan tugas pelayanan bagi masyarakat di kantor, termasuk pelaksanaan patroli di daerah yang dianggap rawan,” tuturnya.

Ditambahkannya, untuk jumlah kasus yang menonjol di wilayah kami soal adanya sindir menyindir di media sosial, yang banyak di dominasi para wanita atau ibu ibu, hingga menyebabkan permasalahan. Makanya kami selalu langsung turun ke lokasi untuk memberikan edukasi soal bagaimana etika ber-medsos, dan jangan lagi saling menyinggung sesama warga, apalagi jelang pelaksanaan pemilu.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *