Dahsyat….Ribuan Massa Golkar Padati Kampanye Rapat Umum DPD II Golkar Tomohon

Dahsyat….Ribuan Massa Golkar Padati Kampanye Rapat Umum DPD II Golkar Tomohon

Tomohon, Multiverum.com – Ribuan massa partai Golkar memadati Kampanye Rapat Umum DPD II Golkar Tomohon, yang dipusatkan di Lapangan Woloan III, Tomohon Barat Kota Tomohon, Jumat (09/02-2024).

Kampanye yang dipadati massa berjubah kuning tersebut bertambah semarak dan meriah saat dihadiri Ketua DPD I Golkar Sulut, Christiany Eugenia Paruntu yang tampil elegan saat tampil berkampanye guna memenangkan Partai Golkar di Kota Tomohon serta Capres – Cawapres pasangan Prabowo – Gibran.

“Mari kita kembalikan kejayaan Golkar yang dahulu pernah berjaya di Kota Tomohon. Sudah menjadi tugas dan kewajiban kita saat ini untuk mewujudkannya. Seluruh masyarakat, kader dan simpatisan Golkar mari kita satukan hati, visi dan misi guna merebut kemenangan yang dahulu pernah kita raih. Mari menangkan juga Prabowo – Gibran,” tegasnya yang langsung disambut yel yel dukungan ribuan massa.

Ketua DPD II Golkar Tomohon, Ir Miky Juanita Linda Wenur MAP pun tak kalah simpatik dalam membakar semangat ribuan massa Golkar yang hadir.

“Kita wajib bekerjasama memenangkan Pemilu yang sudah diambang mata ini. Semua kader, simpatisan dan masyarakat mari kita rebut kembali kemenangan di Kota Relijius ini. Ini saatnya kita bergerak secara kompak dan solid,” tukas kader potensial Golkar Tomohon, yang maju sebagai caleg DPRD Provinsi dapil Minahasa – Tomohon ini.

Diketahui, sebelumnya tampil para caleg DPRD Provinsi dan DPRD Kota Tomohon di seluruh dapil yang menyapa dan menyemangati para pendukungnya dengan simpatik seperti, Syerly Adelyn Sompotan, Djemmy Jerry Sundah SE, Prisillia Tumurang, dan lainnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *