Ikuti Pawai Paskah GMIM Kakaskasen Eben Haezer, Walikota Minta Teladani Pengorbanan Kristus

Ikuti Pawai Paskah GMIM Kakaskasen Eben Haezer, Walikota Minta Teladani Pengorbanan Kristus

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon, Pnt Caroll JA Senduk SH didampingi Ketua TP PKK Kota Tomohon, drg Jeand’arc Senduk Karundeng dan Wakil Ketua DPRD, Johny Runtuwene mengikuti kegiatan Pawai Paskah Wilayah Kakaskasen yang dilaksanakan di GMIM Kakaskasen Eben Haezer, pada Jumat, (12/04/2024).

Sebelumnya didahului ibadah yang dipimpin, Khadim, Pdt. Julien Sagay Karwur Sth. selaku Ketua BPMW Kakaskasen dan Ketua BPMJ Kakaskasen PNIEL.

Walikota Tomohon, Caroll J A Senduk SH dalam sambutannya menjelaskan, melalui kegiatan pawai Paskah ini, marilah kita menjalin kebersamaan dan persaudaraan. Kegiatan ini bukan menunjukan siapa yang terbaik melainkan bagaimana kita sebagai umat Tuhan boleh meneladani akan pengorbanan Kristus dan boleh menjadi teladan bagi orang lain.

“Oleh karena itu, perkenankan saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jemaat di wilayah Kakaskasen bahkan panitia yang telah mencetuskan berbagai kegiatan positif guna membangun kebersamaan seluruh Jemaat. Harapan kami dengan peristiwa kebangkitan Kristus mampu memberikan sukacita dan memberikan pengharapan untuk kehidupan kekal serta keselamatan kita selaku umat Kristiani,” terangnya.

Diketahui, kegiatan dilanjutkan dengan pembukaan kegiatan kebersamaan Pelsus di tandai dengan pelepasan balon gas dan penabuhan Tambor tanda buka oleh Walikota bersama BPMW Kakaskasen.l, serta Pawai dengan berbagai ornamen Paskah, narasi dan gambar-gambar yang diambil dari lembaran Alkitab, diikuti oleh Jemaat se-Wilayah Kakaskasen, pawai start dan finish di GMIM Kakaskasen Eben Heazer dan jarak tempuh pawai ialah tiga kilometer.

Turut hadir, Badan Pekerja Majelis Wilayah Kakaskasen, Κetua BPMJ Kakaskasen Eben Haezer Pdt. Sophia Goni Rau, M.Teol., Para Pendeta, Guru Agama, Pelayan Khusus dan Jemaat Se-Wilayah Kakaskasen.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *