Bupati Minahasa Sambut Kunjungan Kerja Panglima Kodam XIII/Merdeka

Bupati Minahasa Sambut Kunjungan Kerja Panglima Kodam XIII/Merdeka

Minahasa, Multiverum.com – Penjabat Bupati Minahasa, Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si, menghadiri kunjungan kerja Panglima Kodam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Chandra Wijaya, di Kabupaten Minahasa.

Acara ini berlangsung di Makodim 1302 Minahasa pada Rabu (22/5/24).dan dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi dan tokoh penting.

Turut hadir dalam kunjungan kerja tersebut Danrem 131/Santiago, Brigjen TNI Martin Susilo M. Turnip, SH., MH., Dandim 1302 Minahasa, Letkol Inf. Mutakbir, serta anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Minahasa. Penjabat Bupati Dr. Jemmy Stani, Kumendong, M.Si didampingi oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik serta Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Kabupaten Minahasa.

Dalam kunjungan ini, Mayjen TNI Chandra Wijaya menyampaikan berbagai arahan dan penekanan terkait pentingnya sinergi antara TNI dan pemerintah daerah dalam menjaga keamanan dan stabilitas di wilayah Minahasa. Beliau juga menekankan peran strategis TNI dalam mendukung pembangunan daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Penjabat Bupati Minahasa, Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si menyambut baik kunjungan kerja Panglima Kodam XIII/Merdeka ini dan menyatakan kesiapan pemerintah daerah untuk terus bersinergi dengan TNI dalam berbagai aspek, terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Minahasa. Beliau juga mengapresiasi peran TNI yang selalu siap membantu pemerintah daerah dalam berbagai kegiatan sosial dan kemanusiaan.

Acara ini berlangsung dengan penuh keakraban dan diakhiri dengan foto bersama serta peninjauan sejumlah fasilitas di Makodim 1302 Minahasa. Kunjungan kerja ini diharapkan dapat semakin memperkuat kerjasama antara TNI dan Pemerintah Kabupaten Minahasa dalam menjaga keamanan dan mendukung pembangunan daerah.(AS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *