Cek Kesiapan, Petugas Posko Pengamanan Operasi Ketupat Kaget Dikunjungi Walikota Tomohon dan Diberi Takjil

Cek Kesiapan, Petugas Posko Pengamanan Operasi Ketupat Kaget Dikunjungi Walikota Tomohon dan Diberi Takjil

Tomohon, Multiverum.com – para petugas yang sementara berjaga di Posko Pengamanan Operasi Ketupat 2024, dibuat kaget saat secara tiba tiba disambangi Walikota Tomohon, Caroll JA Senduk SH didampingi Ketua TP PKK Tomohon, drg Jeand’arc Senduk Karundeng bersama rombongan, pada Senin (08/04-2024) sore hari.

Apalagi kunjungan Walikota bersama rombongan selain untuk mengecek kesiapan para petugas, turut datang memberikan takjil untuk dinikmati para petugas jaga di Posko Tersebut.

“Terima kasih dan apresiasi kami mewakili pemerintah ucapkan, karena jelang hari raya lebaran bagi umat muslim di Tomohon, keadaan dan jalur lalu lintas tetap aman dan lancar. Kota Tomohon sebagai daerah transit di Sulawesi Utara dipastikan siap menyambut hari besar keagamaan umat muslim.Semoga kondisi kota yang aman dan kondusif ini, dapat dijaga oleh seluruh stakeholder utamanya lagi masyarakat,” harap Walikota..

Diketahui, rombongan Walikota Tomohon meninjau kesiapan pelaksanaan pengamanan Idul Fitri, mulai dari pos di Kecamatan Tomohon Utara, Tomohon Tengah di seputaran kompleks Menara Alfa Omega dan pos pengamanan di Kecamatan Tomohon Selatan.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *